Muh Johan

Pijat Plus di Bogor,Alamak Hot Banget

loading...
Seorang wanita berparas cantik dengan body semampai mengangetkan saya.

Saat membuka pintu, wanita yang rambutnya tergerai itu mengenakan daster putih tipis.
Di tembok rumah terdapat tulisan besar 'Pijat Sehat' yang cukup mencolok.
Kali ini ruang depan tampak sepi, tak ada orang satu pun.

Saya kemudian mengetuk perlahan pintu rumah itu."Iya mas, pijet ? Bentar yah," sapanya sambil kembali masuk untuk memanggil teman yang lain.Sofa lapuk di ruang tamu menjadi ruang tunggu siang itu.Selang beberapa menit, wanita muda keluar dan menghampiri.Wanita ini dengan rok mini dan kaus ketat langsung menawarkan tarif pijat disitu."Mau pijat mas? satu jam Rp 150 ribu," kata wanita berusia sekitar 23 tahun itu membuka percakapan.saya mencoba menawar tarif yang dirasakan cukup mahal itu.
"Biasanya juga segitu kok bang, pijatnya satu jam. Buat 'tambahan' lain kita obrolin sambil mijit saja," rayunya sambil bergaya genit. Di lokasi pijat sebelumnya, Saya ditawari empat wanita sekaligus.Dua remaja berambut panjang menggunakan celana pendek dan baju tank top.Sedangkan dua lagi berusia paruh baya menggunakan gunakan kaos ketat dan celana pendek.Senyum hangat ketika mereka tahu ada tamu yang datang."Mau sama yang muda atau tua mas ? Disini pelayanannya memuaskan," kata seorang wanita paruh baya mencoba meyakinkan.Di tempat ini tak ada katalog layaknya pijat refleksi.Penawaran harga langsung dilakukan dengan pemijat.Saat itu, harga yang ditawarkan untuk satu jam pijat sebesar Rp 100 ribu.Harga itu ditentukan pemijat, tak ada lagi tawar menawar.Lokasi model 'pijat sehat' seperti itu bisa ditemui di daerah Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.Tak hanya jasa pijat yang ditawarkan para terapis di tempat pijat refleksi ala rumah kontrakan ini tapi juga layanan lainnya yang menjadikan lokasi pijat ini cukup plus plus.
Bisnis pijat refleksi dan pengobatan tradisional mulai marak di kawasan industri itu.
Jalan raya yang terbuat dari beton tersebut, merupakan jalur perlintasan utama menuju Gunungputri, maupun ke Citereup.
Kendaraan yang melintas didominasi truk operasional pabrik yang berukuran sangat besar.

Kemacetan rutin terjadi setiap harinya, dari pagi hingga petang.

Puluhan pabrik berjajar di sisi jalan, banyak juga di dalam gangnya.
Tiga blok dari jalan itu, ada ruko kecil berwarna merah muda.
'Pengobatan tradisional, Pijat dan Urut' itulah tulisan yang terpampang di plang dan kacanya.

Salon Plus
Maya (23) sebut saja demikian salah satu terapis di sebuah lokasi pijat di Bogor.
Wanita cantik berkulit putih itu baru satu setengah tahun bekerja sebagai terapis di lokasi pijat tersebut.
Yang membuat pengunjung ketagihan 'pijat' di lokasi ini, terapisnya toples alias tidak memakai bra.
Namun, tidak banyak orang tahu kalau tempat pijat ini menyediakan 'menu' tambahan.saya sempat menelisik lokasi pijat tersebut.
Berlokasi di Jalan P di Kota Bogor, tempat pijat itu sekilas seperti rumah biasa.
Dari jalan raya, lokasi pijat ini mudah ditemukan karena persis di pinggir jalan.
Namun, tidak semua orang tahu kalau tempat ini menyediakan pelayanan pijat istimewa dengan terapis yang masih muda.Selain pijat, tempat ini juga menyediakan tempat Spa yang lumayan refresentatif.

Sebelum dipijat, pengunjung bisa berendam lebih dulu di kolam yang airnya dingin dan hangat.Maya mengatakan, tarif untuk sekali pijat adalah Rp 250 ribu diluar tips."Kalau tips terserah tamu saja," katanya.Selain tarif Rp 250 ribu untuk 1,5 jam, ada tarif Rp 300 ribu juga.Tapi, belum diketahui fasilitas apa yang diperoleh pengunjung jika memilih tarif pijat Rp 300 ribu.
Saya mencoba menggali informasi dari Maya sang terapis cantik di lokasi itu.
Wanita asal wilayah Selatan Jawa Barat itu sudah bekerja sejak setahun lalu.
"Kalau tempat ini sudah beroperasi dua tahun," katanya.

Maya cukup komunikatif, meski baru kenal tapi dia mencoba akrab dengan tamu yang akan dipijitnya.
Saat masuk ke ruang pijat berukuran sekitar 2 x 1,5 meter, Maya masih mengenakan kemeja putih lengan pendek dan rok mini.
Sejurus kemudian, saat proses pemijatan akan dimulai, Maya mulai membuka pakaian atas, mulai dari kemeja hingga bra yang dikenakannya.Dalam keadaan topless, Maya melakukan tugasnya sebagai terapis.

Selama memijat, obrolan mengalir mulai dari tempat tinggal  hingga pendapatan yang diperoleh maya dari hasil memijat.Meski tampil polos tanpa pakaian atas, tapi Maya tidak canggung berhadapan dengan tamu."Yang mau gimana lagi mas," ucapnya pelan sambil terus memainkan jarinya memijat tangan pelanggan.

Penelusuran yang terkait dengan pijat plus:
full body massage,massage plus plus murah,video pijat plus plus hot youtube,pijat alat vital,pijat wanita,massage oil,pijat refleksi,full body massage pria wanita,jakarta,medan,semarang,probolinggo,bandung,tanggerang,depok,bekasi,jakarta barat,makasar,batam,palembang,asian,bali,pantura,sumedang,purwokerto,jambi,padang,jakarta selatan,jakarta timur,garut,ciamis,karawang,tegal,banyumas,purwodadi,madura