Muh Johan

Hasil Riset Mengungkap Bukti Bahwa Perempuan Heteroseks Paling Jarang Orgasme

loading...
Foto: thinkstock
Peran laki-laki dalam urusan ranjang sangatlah penting bagi kaum perempuan. di karenakan fakta menunjukan, perempuan heteroseks terbukti paling jarang mengalami orgasme.

Ini di temukan dalam sebuah penelitian di Amerika Serikat. Penelitian yang melibatkan 52.000 orang dewasa tersebut menyebut laki-laki heteroseks memiliki frekuensi orgasme paling tinggi saat melakukan hubungan intim, yakni sebanyak 95 persen.

Di urutan berikutnya, laki-laki homoseksual mencatatkan frekuensi orgasme sebesar 89 persen. Berturut-turut di belakangnya adalah laki-laki biseksual dengan 88 persen, perempuan homoseks atau lesbian dengan 86 persen, dan perempuan biseksual dengan 66 persen.

Perempuan heteroseksual berada di posisi paling buncit dengan frekuensi hanya 65 persen. Temuan yang akan diterbitkan di Archives of Sexual Behaviour ini menunjukkan adanya kesenjangan terkait frekuensi orgasme, terutama pada perempuan heteroseks.

Temuan lain yang juga terungkap adalah bahwa seks oral memberikan peluang orgasme lebih besar pada perempuan yakni 86 persen, dibandingkan rangsang vaginal yang hanya 35 persen. Para peneliti menyebut seks oral sebagai prediktor kuat untuk memperkirakan peluang orgasme.

Durasi keintiman seksual, yang tidak melulu berupa intercourse, juga berpengaruh pada peluang orgasme. Durasi nol hingga 15 menit memberikan peluang paling rendah, sedangkan 30 menit ke atas paling memberikan peluang untuk orgasme. Demikian dikutip dari Sydney Morning Herald.
Resource: health.detik.com/